Mempunyai kemampuan dengan sertifikat merupakan salah satu metode bersaing dalam mencari pekerjaan. Bila kalian mengikuti program Kartu Prakerja, kalian berkesempatan memperoleh pelatihan bersertifikat melalui kelas prakerja Sertifikasiku.

Bermacam-macam minat yang ada dalam kelas-kelas digital, lengkap dengan pengajar top dan materi terbaru yang dapat kalian akses dengan mudah.

Ikuti Kelas Prakerja, #SiapCuan Belajar di Sertifikasiku

List Of Contents

Apa Itu Program Kartu Prakerja?

Program ini muncul di awal pandemi, Kartu Prakerja yang awal mulanya disiapkan pemerintahan periode kedua Presiden Jokowi selaku program kenaikan kompetensi angkatan kerja setelah itu pula diperuntukkan selaku instrumen proteksi sosial untuk menolong kesulitan warga akibat COVID- 19.

2 tahun berselang, program Prakerja menjangkau lebih dari 11, 7 juta penerima benefit dengan puluhan gelombang yang sudah dibuka sampai dikala ini. (source : Prakerja.go.id )

Program ini dibuat sedemikian rupa supaya membagikan nilai untuk warga serta memberikan nilai untuk industri. Untuk menanggulangi itu, terus menjadi banyak permasalahan pekerja yang diberhentikan, maka dari itu Presiden memesatkan proses program Kartu Prakerja.

Dengan terdapatnya program ini pemerintah yakin kalau warga Indonesia sebetulnya mau senantiasa tingkatkan kemampuannya serta warga bisa senantiasa produktif.

Ikuti Kelas Prakerja, #SiapCuan Belajar di Sertifikasiku

Rekomendasi Kelas Prakerja di Sertifikasiku

Sertifikasiku memiliki berbagai program pelatihan dengan topik dan materi yang dapat kamu praktikkan secara langsung. Berikut ini adalah daftar kelas prakerja yang bisa bantu kamu cuan maksimal.

  1. Strategi Pemasaran IG For Business untuk Menjadi Spesialis Periklanan

Tertarik berjualan di Instagram? Kamu dapat belajar menjadi konsultan penjualan untuk spesialisasi Instagram for Business. Dalam program ini, kamu akan belajar cara menggunakan Instagram untuk mengiklankan dan mengimplementasikan strategi pemasaran. 

  1. Belajar Strategi Pemasaran Facebook Ads untuk Menjadi Spesialis Periklanan

Dapatkan keahlian sebagai spesialis periklanan di media sosial melalui program kelas prakerja Strategi Pemasaran dengan Facebook Ads. Cocok untuk kamu yang mengenal Facebook dan ingin menggunakannya sebagai cara untuk memulai karir atau bisnis. 

  1. Mengelola Manajemen Risiko untuk Menjadi Konsultan Bisnis

Apakah kamu ingin menjadi konsultan penjualan? Ikuti kelas prakerja manajemen risiko di Sertifikasiku. Kamu akan menemukan berbagai analisis risiko dan teknik penilaian risiko, termasuk skala prioritas dan metode pemrosesan risiko. 

  1. Melakukan Analisa Fundamental dan Teknikal untuk Menjadi Dealer dan Broker Reksa Dana

Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk kamu yang mau mempunyai nilai tambah untuk bergabung dan berkarir pada institusi keuangan yang menjual reksa dana semacam Asset Management, Bank, Sekuritas, serta Online Platform.

Ikuti Kelas Prakerja, #SiapCuan Belajar di Sertifikasiku

Sertifikasiku x Kartu Pra Kerja

Buat kamu para peserta Kartu Pra Kerja yang telah mendaftarkan dirinya dan sukses lolos tahapan seleksi, kamu bisa belajar di Sertifikasiku dengan kelas Kartu Pra Kerja.

Sertifikasiku bekerja sama dengan mitra platform digital yang ditunjuk langsung oleh pemerintah selaku training provider dalam program Pra Kerja. 

Saat ini Prakerja Sertifikasiku sedang mengadakan program Giveaway Saldo E-Wallet #SiapCuan Belajar di Sertifikasiku. Khusus untuk kalian yang melakukan pembelian di Karier.mu dan sudah menyelesaikan pelatihan Pra Kerja di Sertifikasiku pada periode bulan Juli-Agustus 2022. Kalian berkesempatan memenangkan hadiah Saldo E-wallet dan voucher! 

Syaratnya juga mudah hanya dengan selesaikan minimal satu kelas pelatihan prakerja Sertifikasiku, kemudian isi link berikut bit.ly/giveawayprakerja . Tentunya syarat dan ketentuan berlaku ya, cek Instagram @Prakerjasertifikasiku untuk info lebih lengkapnya.

Yuk ikut pelatihannya, ikut kompetisinya dan dapatkan hadiahnya. Selain dapat ilmu, kalian juga berkesempatan dapat hadiah #SiapCuan !

#prakerjadisertifikasikuaja #siapcuan #prakerja2022

Share This Article
Sertifikasiku
About Author

Sertifikasiku

Sertifikasiku, platform edukasi online, membantu anak bangsa untuk memiliki sertifikasi kompetensi profesi yang sangat berguna untuk bersaing di era global.

1 Comment

    […] Baca Juga : “Ikuti Kelas Prakerja dan #SiapCuan Belajar di Sertifikasiku“ […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *