Mini Class Sertifikasiku “Start Your Journey in Capital Market Industry”, bagi para calon profesional maupun praktisi yang ingin mengetahui tentang peluang karir pasar modal di Indonesia dan yang membutuhkan sertifikasi kompetensi. Event ini juga dibimbing langsung oleh para expert di bidangnya. 

Webinar Mini Class Sertifikasiku kali ini dengan harapan peserta dapat mendapatkan ilmu seputar Analisa saham pasar modal. Juga tentanf persiapan karir di industri pasar modal yang mungkin dapat mereka terapkan.

Webinar Mini Class Sertifikasiku kali ini dilaksanakan pada Tanggal 20 Juni – 23 Juni 2022 dan dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting dan Youtube. Selain itu, acara Webinar investasi ini juga bertujuan penting dalam pengembangan diri dan wawasan mengenai ilmu pasar modal di era revolusi industri 4.0.

Baca Juga : Tips Memilih Saham Jangka Panjang Bagi Pemula

Peluang Karir Pasar Modal di Indonesia Cukup Menjanjikan

Faktanya keempat pembicara Mini Class setuju bahwa peluang karir di pasar modal cukup menjanjikan. Capital market menyajikan kegiatan keuangan dan perekonomian yang begitu menarik. 

Di balik banyaknya kegiatan tersebut, pastinya membutuhkan tenaga kerja dengan kompetensi yang tinggi. Itu artinya, dunia pasar modal menyediakan kesempatan karir yang menjanjikan. 

Menurut Andreas Chrisdikananda sebagai salah satu pembicara, Mini Class Sertifikasiku harus diselenggarakan secara konsisten. Karena memiliki dampak baik terkhusus untuk persiapan karir dan juga upgrading skill di bidang tersebut. 

Bagaimana sih tips untuk memulai karir di dunia pasar modal? 

Tips dari pembicara di Mini Class yaitu Joshua Marcius, “untuk menjadi analis pasar modal kalian akan bersaing dengan banyak orang. Kalian harus menunjukkan strategi kerja, bukti kompetensi, public speaking dan juga perform skill di perusahaan. Improve skill bisa dilakukan dengan ambil sertifikasi, dan perbanyak evaluasi diri agar bisa bergerak maju mencapai impian menjadi seorang analis profesional”. 

Lihat Juga : Prospek Karir Di Pasar Modal Tahun 2022

Pentingnya Sertifikasi Pasar Modal

Pelaku industri capital market melaksanakan bermacam-macam kegiatan terpaut keuangan, aset efek dan sebagainya. Sebelumnya kamu pastinya harus belajar pasar modal baik itu lewat pelatihan, seminar, dan lain-lain.

Sertifikasiku sebagai platform pelatihan online, membantu kamu untuk memiliki sertifikasi kompetensi yang sangat bermanfaat untuk bersaing di dunia karir.

Sertifikasiku memiliki berbagai kelas bidang pasar modal. Regular Securities Analyst (RSA), Certified Securities Analyst (CSA), Regular Technical Analyst (RTA), Certified Risk Associate (CRA), Certified Risk Professional (CRP) dan Certified Investment Banking (CIB). Informasi detail seputar kelas dan materi bisa kamu cek di website Sertifikasiku.com.

Yuk ikuti terus media sosial kami di Instagram @sertifikasiku atau kunjungi website Sertifikasiku.com. Cari tahu event insightful dan promo-promo menarik yang ada di Sertifikasiku!

Share This Article
Sertifikasiku
About Author

Sertifikasiku

Sertifikasiku, platform edukasi online, membantu anak bangsa untuk memiliki sertifikasi kompetensi profesi yang sangat berguna untuk bersaing di era global.

1 Comment

    […] Lihat event Sertifikasiku lainnya disini. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *