Bersama M. Brian Mayzan (CEO dan Co Founder Sertifikasiku) pada acara TalentX Indonesia 2022

Bahas Perkembangan Karir, Etika Kerja dan Skill Kepemimpinan

TalentX Indonesia adalah sebuah rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh TalentHub Kementerian Ketenagakerjaan RI dan Talent X. Dengan mengajak kolaborasi berbagai perusahaan untuk berdiskusi mengenai topik relevan mengenai keterampilan dan perkembangan karir. Dimana hal ini yang diperlukan talenta muda Indonesia. 

Pada hari Senin 5 desember 2022, Sertifikasiku menjadi salah satu narasumber dengan membawakan materi mengenai pengembangan karir, etika kerja, dan skill kepemimpinan. Acara dilaksanakan secara offline di Concreate Space Mikti, pada pukul 13.00 – 16.30 WIB. Peserta yang hadir merupakan Mahasiswa, Fresh Graduate, Job Seeker dan Seluruh Talenta Muda Indonesia. materi mengenai pengembangan karir

Baca Juga : “Bantu Persiapan Mahasiswa Menghadapi Dunia Kerja”

We believe every person deserve to have education everytime and everywhere”. Sertifikasiku percaya bahwasannya setiap orang memiliki hak untuk belajar dimana saja dan kapan saja. Untuk dapat menjadi manusia yang berkembang tentunya saja diperlukan usaha. Usaha untuk mengembangkan karir yang dimulai dari diri sendiri dengan mempelajari hal-hal baru. Mengetahui etika kerja agar dapat sustaine dan maju, serta tentunya jiwa kepemimpinan yang kuat. 

Pada sesi sharing session acara, M. Brian Mayzan selaku CEO dan Co Founder Sertifikasiku mengatakan bahwasannya ia lebih menganut kerja keras dari pada kerja cerdas. Karena menurutnya, orang yang kerja cerdas sudah pasti kerja keras terlebih dahulu.

Lihat Juga : “Ada hal yang lebih penting dari ijazah untuk cepat dapat kerja. Apa itu??”

Tentunya kegiatan ini sangat berhubungan dengan salah satu program yang ada di Sertifikasiku.com mengenai Career Preparation. Memberikan pemahaman kepada talenta muda untuk mempersiapkan diri sebelum masuk ke dunia kerja, salah satunya persiapan untuk mengembangkan skill kerja. Dengan belajar melalui video based learning tentang career preparation sebagai fitur yang ada di Sertifikasiku.

Share This Article
Sertifikasiku
About Author

Sertifikasiku

Sertifikasiku, platform edukasi online, membantu anak bangsa untuk memiliki sertifikasi kompetensi profesi yang sangat berguna untuk bersaing di era global.

2 Comments

    […] Baca Juga : “Bahas Perkembangan Karir, Etika Kerja dan Skill Kepemimpinan” […]

    […] Baca juga:  Bahas Perkembangan Karir, Etika Kerja, dan Skill Kepemimpinan  […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *