Dengan semakin berkembangnya industri pasar modal Indonesia saat ini, Saham termasuk dalam instrumen investasi yang paling dimintai karena peluang mendapatkan keuntungan cukup terbuka lebar. Belajar mengenai saham sangat penting untuk kamu sebagai calon investor.

Jika kamu ingin mahir berinvestasi, maka harus memahami bagaimana cara menganalisa saham yang tepat dan benar. Hal ini dikarenakan menganalisa saham merupakan kemampuan dasar bagi para investor sebelum memutuskan untuk membeli saham.

Teknik dalam melakukan analisis saham terbagi menjadi dua yaitu Analisa Fundamental dan Analisa Teknikal. Analisa fundamental saham adalah cara agar kamu dapat mengetahui kinerja keuangan suatu perusahaan. Prospek bisnisnya juga apakah stock perusahaan tersebut layak untuk dibeli atau tidak. Dengan mengetahui hal tersebut, maka kamu bisa memilih jenis saham jangka panjang dengan tepat.

Belajar fundamental saham memang penting sebelum bergabung ke dunia trading, terlebih lagi jika kamu berencana untuk membelinya jangka panjang. Pemilihan emiten harus dilakukan dengan tepat, agar dapat meminimalisir peluang kerugian yang terjadi.

e-book ini berisi panduan lengkap tentang bagaimana cara menganalisa sebuah saham secara mendetail mulai dari :

  1. Pentingnya Analisa Fundamental dalam Investasi
  2. Pemahaman Antara Analisis Fundamental dan Analisis Teknikal
  3. Langkah-langkah Analisis Laporan Keuangan Perusahaan
  4. Mengevaluasi Kinerja Historis Perusahaan
  5. Penjelasan Mengenai Berbagai Metode Valuasi Saham

Menarik bukan? semua itu bisa kamu dapatkan secara gratis hanya dengan mengisi formulir dibawah ini!

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Share This Article
Sertifikasiku
About Author

Sertifikasiku

Sertifikasiku, platform edukasi online, membantu anak bangsa untuk memiliki sertifikasi kompetensi profesi yang sangat berguna untuk bersaing di era global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *